Pages

Labels

Selasa, 09 Agustus 2011

Depopulation Program


Adalah sebuah program rahasia yang berangkat dari keyakinan pagan yang ingin memelihara keselarasan populasi manusia dengan bumi. Hanya saja, cara mereka untuk menjaga keselarasan ini benar-benar membuatnya tidak habis pikir. Mereka ingin memebuat bumi hanya dihuni oleh 500.000.000 orang saja. sedangkan hasil sensus kependudukan internasional pada bulan September tahun 2009 mencatat jika total manusia di bumi ini telah mencapai angka labih dari 6.000.000.000. jika demikian, Depopulation Program adalah sebuah program global untuk memusnahkan lima miliar lima ratus juta jiwa manusia.
Memelihara jumlah ras manusia di bawah angka 500.000.000 agar bisa memelihara keselarasan dengan alam, berkembangbiak dengan bikajsana, agar senantiasa kuat dan mengedepankan keragaman, menyatukan kemanusiaan dalam bahasa universal yang baru, dan janganlah menjadi kanker yang menggerogoti bumi, tinggalkan ruangan untuk alam, tinggalkan ruangan untuk alam.[1]




[1] Dalam situs Modern Georgia Stonhenge bukit Elbert Country, Georgia, Amerika Serikat. Situs ini adalah situs paling jelas dalam mengungkap rencana kaum globalis terhadap umat manusia. Situs yang mulia dibangun pada juni 1979 dikerjakan oleh Elbert Granite Finishing Company atas pesanan dari seseorang yang menggunakan nama samaran R.C. Christian. Sampai sekarang orang ini masih misterius. Para ahli sejarah menduga kuat jika orang ini adalah salah satu dari tokoh Rosicrusian, saudara sekandung Freemansonry. Mereka membangun situs tersebut sebagai bentuk penghormatan terhadap Christian Rosenkreuz, sebagai pendiri Ordo Rosikrusian di abad 14 Masehi. Semua tokoh Rosikrusian menggunakan symbol R.C dalam setiap tanda tangannya.

0 komentar:

Posting Komentar