Pages

Labels

Minggu, 25 Maret 2012

Aku Dan Rahasia yang Tersembunyi


This is my story
Bermula dari membaca novel pertamaku yaitu “Codex” karya Rizki Ridyasmara, sebuah novel hasil rekomendasi dari temanku, dia tahu bahwa aku sangat menyukai hal yang berbau rahasia. Maka setelah aku baca kemudian akhirnya aku mendapatkan jawaban atas pertanyaan temanku tentang Illuminaty. Merasa kurang puas akan hal tersebut, maka ku cari kembali buku-buku beliau dengan judul berbeda dan tak kalah seru yaitu “The Jacatra Secret”, aku semakin di buatnya terhanyut seakan terjun langsung dalam petualangan.

Novel yang ku baca bukanlah novel pada umumnya, namun untuk kali ini aku disuguhi bebrapa fakta terkait sisi lain peristiwa dunia yang jarang di bahas oleh kebanyakan orang. Mungkin bisa disebut novel tentang konspirasi. Dari situlah aku mulai menyukai dan mencari tahu lebih dalam buku-buku apa saja yang berbicara tentang hal tersebut.
Dari sekian banyak buku-buku yang ku punya, akupun terinspirasi untuk menuliskan sebuah buku dengan tema yang sama, namun hal itu belum terealisasikan. Sampai sekarang aku sedang ingin menikmati hoby membaca ku, karena lewat membaca aku dapat mengetahui segalanya. Dengan begitu aku dapat berbagi dengan teman-temanku yang memiliki minat yang sama dalam hal penguakan misteri. Mungkin kedengarannya sedikit agak aneh, namun itulah aku dengan segala sisi lain ku.

See Yahh......

0 komentar:

Posting Komentar