Pages

Labels

Senin, 04 Maret 2013

Di balik Lensa...


Di balik lensa ini ku melihat betapa banyak kegelisahan yang terpancar dari setiap jiwa. Resah…gelisah….dan hilang arah. Ku coba menangkap getaran dan mengenali setiap  dentumannya. 
Dahsyat…dan semakin kuat. Namun, aku belum mampu menyentuh dalamnya relung insani. Aku hanya terpatung, memandangi tanpa aksi. Sekali lagi aku bwlum mampu, keguncangan jiwa yang tertancap jauh lebih tajam. Semakin lemah dan tak berdaya.

Namun lensa ini kembali melihat…titik cahaya terpancar dari lubang kegelapan…indah menyelinap hangat. Kini aku bukanah patung yang hanya bisa memperhatikan tanpa perhatian, lensa ku berbicara jika aku akan memahat kegelisahan mereka. Dengan sabda suciMulah sebagai pengikat kuat hati kami.

by : Ly_Blooad14

0 komentar:

Posting Komentar