Pages

Labels

Jumat, 15 Juni 2012

NEW WORLD ORDER dan Sebuah Misi Penghancuran


Apa Itu New World Order ?
New World Order atau yang disebut juga sebagai Tatanan Dunia Baru ialah satu teori konspirasi yang menyatakan bahwa terdapat suatu kelompok elite yang membuat agenda one government control. Suatu kelompok power elite dengan suatu global yang berencana untuk menguasai dunia dan berada di bawah kekuasaan/ perintahnya yang menggantikan kekuasaan pemerintahan Negara. [1]
George H.W. Bush membicarakan tentang New World Order berkali-kali ketika ia menjadi Presiden Amerika Serikat. Berikut tujuan serta Misi dari NWO :[2]

1.      Menciptakan Satu-Pemerintahan dunia
2.      Satu-Pemimpin Dunia
3.      Satu-Kepercayaan (baru) dunia
4.      Menjaga dan melindungi ras unggul (orang-orang kulit putih sehat) melalui pengendalian jumlah penduduk.
5.      Warga Negara Dunia Ketiga akan menjadi pembantu dan buruh.

Salah satu misi New World Order adalah pengendalian Jumlah penduduk, yaitu mengurangi keturunan-keturunan yang kurang diharapkan dan membuka jalan bagi orang yang unggul. Pemimpin Nazi Jerman Adolft Hitler juga memiliki kebijakan yang sama dalam kekuasaannya.

Pemerintah AS sedang berupaya untuk memusnahkan jumlah penduduk dunia dengan cara menginfeksi berbagai penyakit melalui berbagai macam cara. Senjata Biologis itulah yang mereka gunakan. Hal ini serupa dengan Depopulation Program -telah dituliskan diawal blog referensi CODEX- yakni sebuah program yang dilakukan untuk mengurangi jumlah penduduk di muka bumi demi menjaga keseimbangan dunia.

Sebagai contoh, kalian dapat mempelajari mulai dari sejarah Amerika bahwa pemerintahan Amerika adalah rasis hampir 100 % dominasi kulit putih. Mereka memandang kulit hitam lebih rendah maka adalah sah untuk menyiksa mereka. Mereka merasa bahwa kulit hitam tidak berada pada tingkatan yang sama dengan kulit putih. Jadi, orang yang berkulit hitam itu adalah lebih layak sakit.

Pemerintah AS sangatlah berkuasa dan berupaya agar semua yang ada di bumi ini tunduk di bawah peraturan mereka. Tidak ada rasa peduli di hati mereka baik itu terhadap warga Amerika itu sendiri maupun di luar Amerika. Namun merekan  hanya peduli bagaimana cara mencapai tujuan New World Order apapun konsekuensinya.

AS telah mengkhianati kepercayaan Dunia. Kini dunia berada dalam marabahaya, ancaman terus mengintai. Apakah kita ingin terus menjadi budak dari Tatanan Dunia Baru ?



[2] Jerry D. Gray, Deadly Mist, Jakarta : Sinergi Publishing, 2009. 

0 komentar:

Posting Komentar