Pages

Labels

Senin, 24 September 2012

Kode Jari Rahasia Para Ellite Illuminaty



Dalam setiap kesempatan jika kita memperhatikan dengan seksama, Jokowi   yang sekarang telah terpilih menjadi Gubernur baru Jakarta memperlihatkan kode tangan yang sangat aneh ??? apa maksud dari kode tangan yang sering diperlihatkan Jokowi dan seluruh pendukungnya tersebut ???

Apakah anda akrab dengan kode jari seperti ini? Bagi yang sudah tahu tanda dan simbol organisasi Freemason, tentu tidaklah asing dengan kode jari pada gambar diatas. Bagi yang masih awam biasa menyebutnya dengan  jari metal, rock n’ roll.. yang dipopulerkan para musisi rock.



Tapi apakah para elite seperti pemimpin duniapebisnis milyunerpemuka agamapejabat militerkeluarga kerajaanselebritis semuanya adalah pecinta musik metal? tapi percaya atau tidak mereka benar-benar menggunakan simbol jari metal ini. Berikut screenshootnya :


George Bush dan keluarga :

simbol jari freemason

simbol jari freemason

simbol jari freemason

Obama :



 The Clinton, Bill & Hillary:


  
Sarkozy, Presiden Perancis:
 

Pangeran Abdullah memberi kode ke Putin dan Putin tersenyum mengerti:


Bos Mc. Donald : 


Rabbi Yahudi: 

Stan Lee Yang bikin spiderman

Paus Bennedictus:
  

Thaksin Sinawatra, pengacau Thailand
Jokowi : 



Inilah bebrapa versi pengertian mengenai Kode Jari tangan tersebut Yaitu :
  • Ini berarti “I love you“. jari kelingking adalah huruf “i” sedangkan telunjuk dan jempol membentuk huruf “L”. kode ini diciptakan pertama kali oleh Hellen keller sebagai kode isyarat untuk tuna rungu, hellen keller sendiri adalah seorang Theosofis dan penganut okultisme. 
  • Ini berarti el diablo. bentuk pemujaan terhadap satan/setan yg berasal dari ritual sihir kabala kuno.
  • Kode jari ini adalah isyarat khusus para elite Freemason untuk berkomunikasi dengan sesamanya “The Brotherhood“, menunjukkan simbol persaudaraan yang kuat terhadap sesama Mason di seluruh dunia. mereka mempertontonkannya secara sekilas ke media agar “anggota lain” dapat melihat dan membaca pesan tersebut tanpa diketahui maknanya oleh jutaan hewan-hewan ternak yang dungu yaitu kita semua! Jangan tersinggung tapi begitulah para elite memandang kita, kita hanyalah sederetan angka di layar komputer mereka.. angka kelahiran, angka kematian, angka pengangguran, angka kemiskinan..dsb..
Entah yang mana maksud dari Jokowi menggunakan simbol ini !!!! 

0 komentar:

Posting Komentar